TERAPI TINGGI BADAN TANPA OBAT DAN TANPA ALAT TERBUKTI DI TEMPAT BERGARANSI

terapi tinggi badan lampung, terapi peninggi badan lampung, terapi tinggi badan palembang, terapi peninggi badan palembang

Terapi Tinggi Badan Lampung, Terapi Peninggi Badan Lampung, Terapi Tinggi Badan Palembang, Terapi Peninggi Badan Palembang


TERAPI AMPUH PENINGGI BADAN, TERBUKTI DI TEMPAT


Memiliki tubuh dengan tinggi ideal adalah impian semua orang, tapi terkadang ketika usia kita sudah mencapai batas maksimal untuk tumbuh, ternyata tinggi badan ideal yang kita harapkan belum tercapai. Sehingga banyak orang yang berusaha menggunakan berbagai terapi untuk menambah tinggi mereka, dari mulai terapi Suplemen peninggi badan hingga terapi menggunakan alat yang canggih, ada yang berhasil banayak juga yang gagal.  Karena tinggi badan seseorang selain sangat dipengaruhi gizi makanan dan Olahraga, faktor genetik juga sangat berpengaruh.

Apalagi jika seseorang sudah mencapai usia 20 tahun keatas, maka secara medis tinggi badan seseorang sudah tidak dapat lagi untuk bertambah, walaupun diberikan suplemen sebanyak apapun.

Oleh karena itu untuk menjawab tantangan dan harapan banyak orang untuk menambah tinggi badan mereka, walaupun usia sudah lebih dari 20 tahun, maka kami dari Griya Bahagia Sehat Lampung - Palembang meluncurkan satu lagi program unggulan yaitu Terapi penambah tinggi badan. 

Terapi peninggi badan yang dilakukan disini BERBEDA dengan tempat lain, karena Terapinya Tanpa Menggunakan Obat, Herbal, ataupun Alat. Tapi menggunakan Metode Tradisional yaitu Totok Energi di Syaraf untuk merangsang pertumbuhan Tulang di Tubuh.

Hebatnya lagi teknik ini adalah, Tinggi badan mereka LANGSUNG BERTAMBAH di tempat, walaupun usia mereka sudah lebih dari 20 tahun.

Usia berapa saja kah yang dapat melakukan terapi ini? Usia yang paling ideal adalah 15 - 22 Tahun. Tapi sampai usia 36 tahun masih dapat bertambah tinggi badan nya.


Biaya Terapi:

15 - 22 Tahun            : Rp. 2.500.000,-     (Garansi bertambah tinggi 1 - 6 cm)

22- 30 Tahun             : Rp. 3.000.000,-     (Garansi bertambah tinggi 1 - 6 cm)

30 - 36 Tahun            : Rp. 4.500.000,-     (Garansi bertambah tinggi 1 - 4 cm)