TERAPI SYARAF KEJEPIT ATAU HNP DI BANDAR LAMPUNG

Dapatkan Audio Terapi GRATIS senilai 200ribu. link ada dibagian bawah tulisan ini 

Alamat Klinik ada di bagian bawah tulisan

terapi hnp, terapi paz, terapi paz lampung, terapi syaraf kejepit lampung, terapi sakit pinggang lampung, paz bandar lampung, terapi hnp bandar lampung

Tempat Penyembuhan Syaraf Kejepit di Bandar Lampung

Untuk kamu masyarakat Bandar Lampung serta sekitarnya, ataupun kamu yang terletak di pulau sumatra, saat ini sudah ada pengobatan penyembuhan syaraf kejepit dengan metoda pengobatan PAZ AL Kasaw. Suatu metoda pengobatan baru yang dirumuskan secara spesial oleh Ustad Haris. Dia ialah lulusan Technische Universiteit Delft jurusan Aeronoutical Enginering( spesialisasi struktur serta rangka pesawat terbang) di Belanda.

Ustad Haris sepanjang kurang lebih 26 tahun hidup dalam pengembaraan di negara Belanda, baik sekolah, berkarir, hingga berbisnis. Dia pula ialah aktivis dakwah, praktisi beladiri, praktisi penyembuhan thibbun nabawi serta aneka tipe penyembuhan natural yang lain sudah dia dalami sepanjang lebih dari 15 tahun.

Sehabis bertahun- tahun pengembaraannya itu, Pada 6 tahun ke balik dia merumuskan pendekatan baru yang dia beri nama PAZ AL Kasaw. Suatu way of life, metode pandang sehat campuran dari bermacam seni penyembuhan tradisional, pula termotivasi dari hikmah yang terdapat di AL Qur’ an serta Hadist dan logika struktur serta rangka pesawat terbang.

Penyembuhan Syaraf Kejepit dengan Metoda PAZ AL Kasaw

Dalam dunia kedokteran penyakit syaraf kejepit diketahui dengan sebutan Hernia Nucleus Pulposus( HNP). Syaraf yang terjepit diakibatkan oleh kendala saraf sehingga bagian susunan/ bantalan permukaan ruas tulang balik hendak menonjol dari ruang antar ruas tulang. 




Benjolan inilah yang memencet saraf serta membagikan rasa perih yang luar biasa hebat.

Bila mau ketahui gimana rasanya syaraf terjepit, dapat dengan membayangkan tangan yang kejepit pintu? Nyatanya seluruh orang sempat merasakan tangan terjepit pintu, terjepit jendela, ataupun yang semisalnya.

Coba bayangkan, semacam apa nyerinya? Seperti itu rasa yang dirasakan oleh penyakit syaraf kejepit.

Tata cara PAZ berkonsep mengidentifikasi penyimpangan yang terjalin dalam badan PAZien PAZiennya. Bagian mana yang tidak cocok fitrahnya( asalnya/ semestinya) sehingga membuat terdapat syaraf yang terjepit.

Contoh Jurus Gergaji PAZ

Sehabis ditemukan, hingga terapis PAZ hendak membagikan tindakan- tindakan yang dibutuhkan, misalnya mempergunakan jurus PAZ Gergaji.

Jurus PAZ Gergaji diberikan pada penderita syaraf kejepit jenis S, umumnya jenis S ini pula diiringi dengan aneka problem lain.

Perih syaraf kejepit ibarat itu cuma alarm, problem utamanya bukan disana saja. Umumnya pula sesak di dada, rasa tidak aman pada jantungnya, terdapat odem, terdapat darah besar, gula, hingga gangren.

Seperti itu kenapa sepanjang 15 tahun lebih Ustadz Haris mendalami Penyakit Syaraf Kejepepit, Sebab syaraf kejepit merupakan pangkal permasalahan dari bermacam penyakit berat.

Rumus dalam PAZ…

Syaraf Kejepit Akibatkan Organ Tidak Bekerja Normal

Organ tidak bekerja wajar menimbulkan kelemahan dalam tubuh manusia

Kala terjalin kelemahan penyakit masuk

Solusinya dalam PAZ…

Syaraf Kejepit di Buka

Organ bekerja wajar, sehingga segala proses dalam badan berjalan lancar

Imunitas badan naik, penyakit dapat terusir 

Klinik PAZ Terbaik di Bandar Lampung ada di sini GRAHA BAHAGIA SEHAT yang beralamatkan di Way Kandis Bandar Lampung.

berikut Link nya : Graha Bahagia Sehat


link Download Audio Terapi Gratis: AUDIO TERAPI DOWNLOAD