GERD & KECEMASAN SEMBUH DENGAN HIPNOTERAPI + QTEn (Quantum Totok Energi)

Terapi Gerd Lampung, Terapi Gerd ampuh

TERAPI GERD LAMPUNG. GERD DAN KECEMASAN SEMBUH DENGAN MELAKUKAN HYPNOTHERAPY DI GRIYA BAHAGIA SEHAT. KLINIK HYPNOTHERAPY, HIPNOTERAPI TERBAIK DI LAMPUNG


GERD atau Gastroesophageal Reflux Disease yaitu kondisi gangguan Asam Lambung yang naik sampai kerongkongan yang terkadang disertai dengan munculnya rasa terbakar di dada. Dan yang paling menyiksa dari para penderita Sakit GERD ini adalah biasanya disertai dengan munculnya Ketakutan, Kecemasan / Anxiety yang sangat mengganggu. 

Kecemasan yang dialami bervariasi dari mulai dari Takut Mati, Takut akan dosa dosa yang diperbuat, Takut akan munculnya penyakit - penyakit baru seperti kanker, tumor, Jantung dan lain - lain. Penderita penyakit GERD ini biasanya sering merasakan kondisi sakit yang mirip seperti sakit jantung, seperti sesak napas, sakit dan nyeri di dada dan jantung berdebar - debar. Sehingga penderitanya akan merasa dirinya Sakit Jantung dan selalu minta di cek kondisi Jantung nya, mulai dari pemeriksaan EKG ke dokter jantung dll.

Penderita GERD umumnya juga merasakan kondisi Pikiran yang sangat aktif sekali, sehingga membuat si penderita nya menjadi sangat tersiksa dengan pikirannya sendiri, sehingga terkadang beberapa penderita GERD merasakan dirinya seperti terkena gangguan Jiwa.

Dan juga setiap kali rasa Cemas nya Kambuh, biasanya penderita akan langsung minta untuk dibawa ke Rumah Sakit, UGD atau minimal dokter untuk memeriksa kondisi kesehatannya, walaupun setelah pergi ke RS, kondisi tubuh mereka baik - baik saja, gangguan yang dialami lebih karena faktor Psikis. Kondisi ini terkadang sering membuat penderita sangat tersiksa, karena ketika cemas nya kambuh, mereka seperti Tidak Punya Kuasa untuk melawan atau mengendalikan diri mereka sendiri.

Insomnia atau sulit untuk tidur juga menjadi salah satu gejala yang dirasakan oleh penderita GERD, hal ini membuat kondisi tubuh mereka menjadi semakin lemah dan lelah, karena tubuu lelah tapi Otak dan Pikiran Tidak mau diajak untuk beristirahat atau tertidur.

Dan kondisi gejala yang merepotkan dan menyusahkan diatas akhirnya membuat banyak penderita GERD yang disertai Kecemasan juga melakukan pengobatan ke Psikiater dan diberikan Obat penenang dan obat tidur seperti Alprazolam untuk membuat pikiran menjadi lebih tenang dan mampu untuk tidur. Tapi banyak juga para penderita GERD yang tidak mau ketergantungan dengan obat penenang tersebut, hingga mencari alternatif untuk dapat mengatasi Kecemasan dan Insomnia mereka, Dan Mayoritas dari para penderita GERD tersebut menjatuhkan pilihan terapi alternatif kepada Hipnoterapi / Hypnotherapy.

Hipnoterapi sendiri memang salah satu terapi komplementer yang sangat efektif untuk membatu mengatasi Kecemasan dan Insomnia para penderita GERD, bahkan banyak juga pasien yang akhirnya Sembuh dari GERD beserta semua gejalanya karena bantuan Hipnoterapi.

Tapi untuk melakukan Hipnoterapi bagi penderita GERD, kita tidak bisa memilih sembarangan klinik atau hipnoterapist asal, pastikan Hipnoterpist yang membantu anda adalah seorang yang memang Profesional, Kompeten dan Berpengalaman serta memiliki jam terbang yang tinggi dalam melakukan praktek Hipnoterapi khususnya untuk GERD dan kecemasan.

Dan untuk anda atau saudara anda yang menderita GERD dan kecemasan dan tinggal di Lampung atau Palembang, anda dapat menggnakan Jasa Klinik Hipnoterapi, Klinik Hypnotherapy  Terbaik di Lampung dan Palembang, yaitu Griya Bahagia Sehat, Klik Griya Bahagia Sehat

Kami Sudah berpengalaman menangani berbagai masalah Psikis dan Psikosomatis sejak tahun 2010, dan kebetulan sejak agustus 2020 - Agustus 2021 sudah lebih dari 50 pasien GERD berhasil kami bantu dengan hasil yang Sangat Memuaskan. Hingga tulisan ini kami publish tingkat kesembuhan untuk pasien GERD kami masih 100%.  (Khusus yang mengambil Paket Khusus GERD). Dan yang tidak ambil paket GERD tingkat kesembuhan masih di angka 80%.

Paket Khusus GERD adalah paket terapi Spesial untuk menangani probelm GERD, Kecemasan dan Depresi. Terapi yang digunakan tidak hanya menggunakan pendekatan Hipnoterapi saja, tapi Holistik terapi. Yang kami terapi pun tidak hanya di sisi Psikis saja, tapi juga tubuh/fisik nya. Sehingga yang membaik tidak hanya kondisi Psikis nya, tapi kondisi asam lambung nya pun benar - benar membaik. Dan semua Terapi dilakukan tanpa menggunakan obat - obatan atau Herbal. Murni teknik TERAPI.

Bagi anda yang ingin mengetahui berapa biaya paket GERD di Griya Bahagia Sehat, anda dapat KLIK BIAYA TERAPI

Silakan bagikan tulisan ini jika ada saudara atau rekan anda yang mengalami sakit GERD, Kecemasan atau Depresi yang mungkin belum membaik walau sudah ke dokter, mungkin tulisan ini bermanfaat untuk mereka.


Terapi Gerd Lampung, Terapi kecemasan Lampung, Hipnoterapi Lampung, Hypnotherapy Lampung, Hipnoterapi Bandar Lampung, Hypnotherapy Bandar Lampung. Griya Bahagia Sehat adalah solusi nya