HYPNOTHERAPY FOR COUPLE - 5 TERAPI DAHSYAT MERUBAH PERILAKU BURUK PASANGAN

hipnotis istri, hipnotis suami, hipnotis pasangan, hipnotis cinta, hipnotis lampung, hipnotis bandar lampung

RAHASIA MERUBAH PASANGAN JADI LEBIH SAYANG, SETIA DAN SEMAKIN CINTA SERTA PATUH DAN PENURUT



Pada Tulisan kali ini, saya memberikan contoh teknik membuat istri untuk menjadi lebih patuh kepada suami, dikarenakan penulis adalah seorang laki - laki. Tapi semua teknik disini dapat digunkanan untuk menterapi suami atau pacar jika anda adalah seorang istri atau masih berpacaran dan belum menikah.

Teknik dan Terapi yang saya Share adalah teknik yang TERBUKTI AMPUH, dan sudah saya buktikan sendiri dan juga sudah dibuktikan oleh para alumni pelatihan QUANTUM METAFISIKA yang belajar di Lembaga Pelatihan kami.


Memiliki istri yang selalu menuruti perintah suami, adalah impian setiap suami di dunia ini. Tetapi kenyataanya tidak banyak suami yang beruntung yang dianugerahi istri yang penurut dan patuh kepada suami. 

Dan coba anda perhatikan, jika anda mengenal seorang suami yang memiki istri yang penurut dan patuh biasanya suami tersebut memiliki salah satu kriteria ini:

  • Suami adalah seorang yang sangat Galak dan Keras, dan cenderung mengintimidasi istri mereka dengan Kekerasan, bisa kekerasan Fisik berupa Pukulan dan sejenisnya ataupun Kekerasan non fisik seperti Bentakan atau teriakan suara yang membuat istri menjadi takut. Sehingga patuh dan nurutnya istri karena takut dan tertekan, bukan karena KESADARAN dari istri untuk bersikap patuh dan menurut kepada suami
  • Suami biasa saja, tidak galak atau keras, tetapi suami memiliki "Kekuatan" atau kharisma yang dapat menundukkan atau membuat istri menjadi patuh. Kekuatan ini bisa kekuatan keuangan, kekuatan ILMU (ilmu agama, ilmu Gaib, ilmu spiritual dll), dan Kekuatan SEKS dari suami yang SANGAT MEMUASKAN ISTRI nya, sehingga dengan kekuatan - kekuatan tersebut membuat istri mampu menjadi tunduk dan patuh, bukan karena TERTEKAN tapi karena mereka MEMBUTUHKAN dan TAKUT KEHILANGAN sosok suami dengan Kekuatan tersebut.

Dan disini saya akan menjelaskan kepada anda dibagian kedua, dimana istri menurut dan patuh kepada suami karena suami memiliki "Kekuatan". 

Kekuatan Uang, suami yang Kaya raya dan dapat memenuhi semua keinginan isteri nya cenderung dipatuhi oleh isterinya, dengan catatan SUAMI SUDAH KAYA SEBELUM MENIKAH dengan isterinya, karena jika suami kaya setelah menikah, atau dengan kata lain isteri ikut andil dalam membuat suami nya Kaya, maka Kekuatan Uang ini tidak begitu Berpengaruh, bahkan malah banyak suami yang menjadi anggota ISTI karena isteri lebih berkuasa dari suami dalam pengelolaan keuangan rumah tangga. Hal ini berbeda, jika memang suami sudah Kaya sebelum menikah dengan isteri, sehingga isteri merasa suami punya Power dan ada rasa "Takut Kehilangan" suami yang dapat memenuhi semua keinginan berupa materi bagi si isteri. Jadi jika anda bukan orang yang kaya sebelum menikahi isteri anda, LUPAKAN TENTANG KEKUATAN UANG.

Kekuatan ILMU. Ilmu disini ada banyak, mulai dari ilmu "Gaib" seperti ilmu Pelet dan pengasihan, hingga ilmu "Gaib Modern" seperti Hipnosis, NLP dan sejenisnya yang dapat digunakan untuk memprogram Pikiran Bawah Sadar isteri agar senantiasa patuh dan menurut. Saya memiliki banyak kenalan, seorang suami yang memiliki lebih dari 1 isteri, dan kesemua isterinya itu patuh dan menurut semua, padahal mereka secara keuangan biasa saja, bahkan ada yang secara keuangan pas pas-an tapi bisa punya isteri 2-3 dan semua isteri nya patuh semua. Ternyata hal ini terjadi karena suami memiliki ilmu Pelet yang dapat membuat semua isteri nya patuh dan menurut semua perintah suami.

Dan nanti beberapa teknik yang saya ajarkan adalah teknik yang memang sudah SAYA UJI SENDIRI KEAMPUHANNYA, yang juga sudah saya ajarkan ke banyak alumni pelatihan saya yang juga sudah BERHASIL mempraktekkan teknik dan ilmu yang ada di tulisan ini. Teknik nya banyak berdasarkan keilmuan "Gaib Modern" yang lebih memfokuskan ke pemrograman bawah sadar isteri agar senantiasa patuh dan menurut kepada suami.

Dan Kekuatan berikutnya adalah Kekuatan SEKS, seorang suami yang Perkasa dalam urusan Ranjang, yang dapat memuaskan isteri dan memberikan isteri ORGASME BERKALI KALI setiap berhubungan seks, akan lebih cenderung sangat disayangi dan daipatuhi oleh isterinya. Walaupun terkadang kondisi ekonomi mereka sederhana atau bahkan pas pasan, sang isteri akan tetap hornat dan patuh kepada suami. Hal ini dikarenakan suami mereka dapat memberikan bahkan Berlebih dalam memenuhi NAFKAH BATIN mereka, sehingga secara emosional kondisi psikis dan emosi mereka lebih stabil. Seorang suami yang Perkasa dan dapat membawa isteri mengalami ORGASME BERKALI KALI setiap kali berhubungan seks akan mendapatkan Rasa Hormat Yang tinggi dari seorang isteri. 

Bahkan saya secara pribadi pernah mendapatkan klien seorang ibu muda, saat itu berusia 25 tahunan dengan 2 orang anak, yang memiliki suami yang kaya di daerahnya, dan normal tapi masih SELINGKUH dengan seorang Pemuda, yang menurut si ibu ini si pemuda mampu Memberikan KEPUASAN yang lebih dibandingkan dengan suami, karena dengan si pemuda si ibu mampu orgasme berkali kali, sedangkan dengan suami hanya 1 X saja tiap berhubungan seks.

Nah, Jadi jika anda ingin memiliki isteri yang penurut, PASTIKAN anda adalah suami yang PERKASA untuk isteri anda. Dan jika anda belum termasuk kategori suami perkasa, berarti anda membutuhkan bantuan beberapa audio terapi, khususnya TRANCE PEJANTAN TANGGUH dan TRANCE BEAUTY AURA yang dapat anda dapatkan disini : AUDIO TERAPI . 

Dapatkan Discount 25% dari harga Normal khusus untuk anda yang sudah membaca artikel ini dan menshare artikel ini ke minimal  6 Group WA anda. Silakan Screenshot bukti nya dan kirimkan ke: 082267611995


5 Terapi AMPUH DAN EFEKTIF Menundukan Isteri agar Senantiasa Patuh Kepada Suami, Bahkan mampu digunakan untuk membuat istri Mengijinkan Suami untuk Menikah Lagi.

1. Terapi Air

2. Terapi SEFT

3. Terapi Super Hipnotis

4. Terapi Quantum Subjective Communication (QSC)

5. Terapi Quantum Simpul Batin (QSB)


1.  Terapi Air

Air adalah adalah zat yang sangat dibutuhkan manusia, setiap hari kita dianjurkan untuk minum air tawar seberat 2 liter. Belum lagi air yang berupa minuman lain seperti kopi, susu, teh dan lain – lain.

Ada sebuah buku yang berjudul The True Power of Water karangan peneliti dari Jepang, Masaru Emoto. Dalam buku nya salah satu poin utamanya adalah bahwa air bereaksi terhadap perkataan yang diucapkan oleh manusia. Apabila kita berkata buruk, maka air pun akan berubah susunan molekul nya menjadi buruk, dan begitu juga sebalik nya.

Untuk membuktikan teori dalam buku ini benar atau salah, kita dapat mencoba melakukan percobaan sederhana. Caranya adalah:

1.  Siapkan 2 buah gelas kosong dengan ukuran, bahan dan ukuran  yang sama

2.  Isi kedua gelas tersebut dengan 1 sendok makan nasi putih

3.  Tambahkan air di gelas tersebut sampai terisi setengah gelas, sehingga saat ini di dalam gelas tersebut berisi air dan nasi

4. Kemudian tempelkan tulisan yang berbeda pada kedua gelas tersebut, gelas pertama diberikan tulisan “Aku Cinta kamu/ I Love You” dan pada gelas satunya diberikan tulisan makian, misal “kamu tolol, kamu bodoh”

5.  Letakkan 2 gelas tersebut berjauhan minimal 3 Meter

6.  Beri perlakuan berbeda pada kedua gelas tersebut, untuk gelas yang bertuliskan Cinta, anda berikan kata – kata cinta setiap saat sehari 3X. Dan untuk untuk gelas satunya anda maki – maki setiap saat sehari 3X

7.   Anda lihat apa yang terjadi 3 – 5 hari kemudian. Anda akan TERKEJUT dengan hasil nya.

Te Ternyata dari ratusan percobaan yang dilakukan oleh para alumni pelatihan dari lembaga kami yaitu IKHLAS INSTITUTE TRAINING CENTER, hasil nya 100% Sama. Yaitu gelas yang bertuliskan Cinta air nya tetap lebih jernih, nasi nya Tidak busuk. Sedangkan gelas yang satunya air nya menjadi hitam dengan nasi yang sudah mulai membusuk. Ini adalah Fakta bahwa air dan benda lain itu bereaksi terhadap kata – kata yang kita ucapkan. 

Manusia 2/3 nya terdiri atas air, air yang benda mati saja bereaksi terhadap kata – kata yang kita ucapkan, apalagi manusia yang terdiri dari air hidup pasti lebih bereaksi lagi. Wajar jika ada peribahasa yang mengatakan: “Sakitnya luka karena tertusuk pedang, lebih sakit lagi tertusuk kata – kata”. 

Lalu bagaimana memanfaatkan fenomena ini  untuk melakukan terapi?

  • ·    Siapkan gelas yang berisi air yang akan diberikan ke isteri kita, air nya tidak harus air putih, boleh juga air susu, teh atau minuman lain nya. Tapi diutamakan air putih / air mineral.
  • ·    Pegang gelas di dengan kedua tangan, posisi tangan kanan menutup gelas bagian atas dan tangan kiri memegang bagian bawah gelas.
  • ·    Untuk yang muslim, baca surat Al Fatihah 1X. Lanjutkan dengan berdoa: “Yaa Allah, hamba Mu memohon jadikanlah agar air yang hamba pegang ini berkhasiat membuat istriku menjadi tunduk dan patuh kepadaku, apapun yang aku perintahkan selama tidak menentang ajaran Mu akan dituruti oleh istriku”
  • ·    Kemudian berikan sugesti kata – kata berikut: “Wahai air, dengan memohon ijin dari Allah jadikanlah dirimu molekul – molekul yang bermanfaat dan mampu menyatu dengan pikiran istri ku serta mampu membuat istri ku (sebut nama lengkap istri dan binti nya) untuk tunduk dan patuh kepada semua perintahku”.
  • ·   Berikan air tersebut kepada istri, dan diusahakan agar air tersebut habis diminum oleh istri kita.

Terapi air ini adalah terapi pelengkap untuk terapi lainnya, yang berfungsi untuk memperkuat efek terapi lainnya. Lakukan secara konsiten selama minimal 21 hari dan rasakan Dahsyatnya efek terapi ini.

 

2. Terapi EFT/SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique)

 


Penjelasan berupa Video ada di bawah tulisan tentang SEFT ini.


SEFT Adalah sebuah teknik terapi pengembangan dari teknik asli nya yaitu EFT (Emotional Freedom Technique) yang di ciptakan oleh oleh Gary Craig yang merupakan murid lagsung Dr Roger Callahan yang menemukan teknik TFT (Thought Field Therapy). SEFT sendiri dikembangkan oleh Ahmad Faiz Zainudin dengan menambahkan unsur Ketuhanan atau Spiritual sebagai titik pusat kesembuhan dari penyakit atau masalah yang dihadapi.

 

Teknik ini terbukti sangat efektif dengan puluhan ribu testimoni di Indonesia untuk mengatasi berbagai jenis masalah Psikis dan Psikosomatis


Teknik ini terdiri dari 3 Prosedur, yaitu


1.   Set Up

Yaitu teknik awal atau Niat memasrahkan kesembuhan hanya kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa yang bertujuan untuk agar pikiran dan aliran energi tubuh dapat tepat sasaran ke bagian yang sakit atau bagian yang bermasalah.

Contoh kalimat set up untuk suami dengan istri yang suka melawan suami: “Yaa Allah, meskipun saat ini aku memiliki istri yang suka melawan, ketika aku nasihati dia malah sering melawan, dan aku lebih sering mengalah, tapi AKU IKHLAS menerimanya Yaa Allah, dan aku PASRAHKAN tunduk dan patuhnya istriku kepadaku, aku pasrahkan  hanya kepada Mu Yaa Allah”(Di ulang 3 X) 

Sambil membaca kalimat Set Up ini, jari telunjuk dan jari tengah kita menekan titik nyeri (Sore Spot) yang berada di dada kiri atau dada kanan. Titik ini adalah sebuah lokasi di dada kita yang jika ditekan oleh dua jari kita rasanya lebih sakit dibandingkan bagian dada yang lain.

Jadi selama melakukan kalimat set up, kedua jari kita tetap menekan titik nyeri tersebut.

2.  Tune In

Adalah merasakan dengan sengaja “rasa” Sakit atau tidak nyaman memiliki istri yang suka melawan, atau rasa Tidak Mampu untuk mendidik istri agar patuh dan taat pada suami. Sambil bayangkan saat istri sedang melawan terhadap anda

 3. Tapping

Adalah teknik menotok atau mengetuk ringan dengan 2 atau 4 jari kita ke 18 titik jalur meridian energi tubuh, seperti pada gambar berikut:

     


Titik – titik yang di totok adalah sebagai berikut:

1.     CR (Crown) yaitu ubun – ubun kepala kita

2.     EB (Eye Brow), ujung alis bagian dalam

3.     SE (Side Eye), ujung alis bagian luar

4.     UE (Under the Eye), bawah mata masih di tulang mata

5.     UN (Under the Nose), bawah hidung

6.     CH (Chin), bawah bibir / dagu

7.     CB (Collar Bone), pertemuan antara 2 tulang dada

8.     BN (Below Niple), 2 jari dibawah puting susu atau di batas bawah belahan dada

9.     UA (Under the Arm), dibawah ketiak sejajar dengan puting susu

1      IH (Inside Hand), pergelangan tangan bagian dalam

11    OH (Outside Hand), pergelangan tangan bagian luar

        TH (Thumb), Ruas luar disamping jari jempol yang berbatasan dengan kuku

1       IF (Indeks Finger), ruas luar disamping jari telunjuk yang berbatasan dengan kuku

1       MF (Middle Finger), ruas luar disamping jari tengah yang berbatasan dengan kuku

1       RF (Ring Finger), ruas luar disamping jari manis yang berbatasan dengan kuku

1       BF (Baby Finger),  ruas luar disamping jari kelingking yang berbatasan dengan kuku

1       KC (Karate Chop), Ruas pisau tangan

1       GS (Gamut Spot), ruas telapak tangan bagian luar antara ruas jari kelingking dan jari manis

     Caranya adalah kedua jari kita mengetuk ringan sambil mengucapkan kata “Saya Ikhlas Yaa Allah” berulang – ulang sampai selesai melakukan teknik Tapping di 18 titik tersebut, dimulai dari bagian kanan dulu, selesai 18 titik kanan baru dilanjutkan dengan 17 titik di kiri. Jadi bagian tubuh kiri hanya sampai ke titik 17 saja.

Sampai di titik ke 18, kita sambil melakukan 9 Gamut Prosedur. Yaitu:

  1.       Pejamkan mata sekuat tenaga
  2.       Mata melotot sekuat tenaga
  3.       Mata meliri ke kanan bawah
  4.       Mata melirik ke kiri bawah
  5.       Mata diputar searah jarum jam
  6.       Mata diputar berlawanan jarum jam
  7.       Mendehem selama 3 detik
  8.       Menghitung dari 1 sampai 5
  9.       Mendehem kembali selama 3 detik

9 gamut prosedur itu kita lakukan sambil menotok titik ke 18


Setelah selesai melakukan 9 gamut prosedur, ulangi kembali melakukan Tapping ke bagian tubuh sebelah kanan.

Selesai melakukan Tapping, Tarik napas perlahan dari hidung, sambil bayangkan menarik semua rasa tidak nyaman memiliki istri yang tidak patuh kepada suami, dan saat buang napas bayangkan membuang semua rasa tidak nyaman tersebut, ulangi sampai 3X Tarik dan buang napas nya dan di pembuangan napas terakhir ucapkan kalimat “Alhamdulillahirabbil Alamin”

 link Video SEFT : VIDEO SEFT


Dua teknik diatas, Terapi air dan SEFT saja, jika anda lakukan Rutin dan Konsisten, minimal 40 hari lebih baik lagi 40 hari berturut - turut maka perubahan sifat dan perilaku istri anda akan terlihat jelas.  

Untuk ke 3 Teknik lainnya yang merupakan TEKNIK INTI Yaitu Super Hipnotis, QSC, QSB akan diajarkan di kelas Khusus yaitu kelas Quantum Metafisika SC, karena ke 3 Teknik itu BERBAHAYA jika diketahui oleh umum. Karena dengan menguasai 3 Teknik tersebut, kita jadi Mudah untuk menundukan banyak wanita, tidak hanya istri dan tentu ini menjadi UJIAN berat sebagai Laki laki, karena banyak alumni pelatihan saya yang akhirnya malah menjadi Playboy dan gonti ganti pasangan tanpa dinikahi. Padahal salah satu manfaat menguasai ilmu ini adalah agar anda para suami, lebih mudah untuk melakukan pernikahan Lebih dari satu, dan BUKAN BERZINAH atau BERMAKSIAT. 

Kelas Khusus ini dapat diikuti secara online ataupun offline dengan Kualitas ILMU dan HASIL yang sama.

Untuk Kelas online durasi belajar selama 3 hari, dengan lama waktu belajar per hari nya adalah 2-3 Jam. Biaya untuk kelas online adalah Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

Untuk kelas offline durasi belajar adalah 1 hari Full Day ( 8 Jam ). Biaya kelas Offline adalah Rp. 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

DISCOUNT 50% UNTUK ANDA YANG INGIN IKUT KELAS INI, DENGAN SYARAT MEMBAGIKAN LINK TULISAN INI, KE GROUP 9 GROUP WA ANDA, DAN BUKTI SCREENSHOOT KIRIM KE 082267611995

Apa saja yang dipelajari di kelas Quantum Metafisika SC?

  1. Rahasia berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar orang lain tanpa diketahui orang (Bukan Hipnotis)
  2. Rahasia Menundukan orang lain untuk berbagai keperluan (Menikah, menagih hutang, meminjam uang dll)
  3. Menguasai teknik Pernapasan untuk menyehatkan tubuh dan menguatkan Organ Seks anda (Menjadi Pejantan Tangguh)
  4. Dan manfaat lainnya
Jika anda tertarik dan ingin belajar kelas Quantum Metafisika SC, silakan hubungi admin disini



Baik, sahabat semua, demikian tips dan jurus yang saya bagikan kali ini. Semoga Bermanfaat untuk membuat anda menjadi suami yang dipatuhi oleh istri anda.