HIPNOTERAPI UNTUK KUAT SEKS (HIPNO-SEKS)

HIPNOTERAPI UNTUK KUAT SEKS (HIPNO-SEKS), MAMPU MEMBAWA ISTRI MENCAPAI ORGASME BERKALI KALI (MULTIPLE ORGASME)


Berhubungan Seksual adalah salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap orang, karena ini merupakan salah satu kebutuhan Dasar, yang apabila tidak dipenuhi atau terpenuhi tapi kurang maksimal, maka akan memiliki dampak negatif baik untuk kesehatan tubuh maupun kesehatan psikis atau emosional.

Dan yang selalu menjadi "Korban" dalam hubungan seksual adalah para WANITA atau ISTRI. Banyak dari para istri menjadikan hubungan seks hanya sebagai bentuk "Pengabdian" terhadap suami mereka. Melayani kebutuhan seks suami, tanpa mendapatkan "Puncak Kenikmatan" yang seharusnya didapatkan oleh mereka.

Bahkan data dari kedokteran yang saya baca di sini : Data Kedokteran, Tribunnews Menyatakan bahwa 8 dari 10 istri TIDAK PUAS saat berhubungan dengan suaminya. Dan tentu ini adalah data yang sangat "MENYEDIHKAN" sekaligus "MEMPRIHATINKAN", karena istri bukan lah budak seks suami tapi Partner yang harus sama - sama mendapatkan Kenikmatan dan Kepuasan (Orgasme) saat melakukan hubungan seksual.



Jadi ternyata 8 dari 10 suami di Indonesia adalah lak- laki yang "LEMAH". Mereka ternyata tidak mampu memberikan Kepuasan seksual kepada pasangan nya, dan tentu hal ini menjadi Kabar buruk buat para suami. Lantas, mengapa KETIDAKPUASAN para istri itu tidak begitu terlihat dalam hubungan keseharian suami - istri? Dan mengapa pula banyak suami yang Tidak menyadari atau SADAR DIRI bahwa dirinya tidak mampu memuaskan istrnya. Jawabannya adalah satu, karena para istri SERING BERPURA PURA ORGASME saat berhungan seks dengan suami mereka, demi menjaga Kehormatan suami mereka dan menghargai suami mereka. Mereka takut jika suami mereka Minder atau merasa LEMAH jika mereka berkata jujur apa adanya. Dan ini memang sudah menjadi kebudayaan khas timur Indonesia.

Berikut efek buruk untuk istri, jika mereka sering tidak Orgasme saat berhungan seks.

  1. Emosi sering tidak stabil, karena saat orgasme otak melepaskan hormon endorphine , Serotonin dan Oksitosin yang dapat memicu kebahagiaan dalam diri
  2. Menurunkan rasa Cinta dan Sayang kepada suami, bahkan dapat menjadi awal perselingkuhan dengan laki - laki lain jika Iman di diri istri lemah
  3. Muncul rasa malas saat berhubungan intim dengan suami, karena menganggap hubungan seks hanya ritual melelahkan tanpa kenikmatan
  4. Dan berbagai masalah lainnya

Dan berikut adalah manfaat baik untuk wanita yang sering Orgasme
  1. Meningkatkan Imunitas TubuhOrgasme sebanyak satu hingga dua kali dalam seminggu dapat meningkatkan kadar immunoglobulin ​yaitu zat antibodi. Hal ini akan membuat tubuh tidak mudah terserang penyakit ringan seperti flu dan demam.
  2. Mencegah Penuaan Dini, menjaga Kulit agar tetap kencang dan awet mudaOrgasme membuat aliran darah menjadi lebih lancar. Hasilnya, wajah pun akan terlihat lebih cerah dan bersinar. Selain itu, sebuah studi juga menunjukkan kalau perempuan yang rutin melakukan hubungan intim dan mengalami orgasme akan terlihat 10 tahun lebih muda. Hmm, nggak perlu botox deh!
  3. Menurunkan Kadar StressKetika seseorang orgasme, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin. Hormon ini membantu untuk meringankan ketegangan dan menurunkan kadar stres. Hasilnya, orang tersebut pun akan merasa lebih santai dan juga rileks.
  4. Membangkitkan Mood, Seperti yang disebutkan di atas, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin saat orgasme. Hal ini tak hanya memengaruhi kadar stres, tapi juga akan membangkitkan mood sehingga kamu merasa lebih happy.
  5. Menyembuhkan sakit kepala, Menurut sebuah penelitian, orgasme juga bisa membantu meringankan sakit kepala. Ini karena saat orgasme, tubuh akan melepaskan hormon anti-stres yang disebut oksitosin dan endorfin. Kedua zat ini berperan sebagai pereda sakit yang alami.
  6. MemperpanjangUmur, Selain itu orang yang mengalami orgasme sebanyak dua kali atau lebih dalam seminggu memiliki risiko kematian akibat penyakit jantung koroner lebih rendah daripada mereka yang hanya mengalami orgasme sekali sebulan atau tidak sama sekali. Bahkan, ada sebuah studi yang menunjukkan kalau perempuan yang sering orgasme cenderung hidup lebih lama dibanding mereka yang jarang berhubungan intim.
  7. Melancarkan Siklus Menstruasi, Hormon oksitosin yang dilepaskan saat orgasme juga akan mebantu meringkankan rasa nyeri dan kram saat menstruasi. Selain itu, perempuan yang sering mengalami orgasme juga akan memiliki siklus haid yang lebih lancar.

Nah sebagai suami, tentu anda ingin menjadi Suami yang PERKASA untuk istri anda, suami yang MAMPU MEMBERIKAN ISTRI ORGASME BERKALI KALI dalam satu kali hubungan seksual. Tapi banyak suami yang takut menggunakan Obat Kuat, karena takut efek samping dari konsumsi obat tersebut dapat menjadi beban untuk jantung dll.

Dan ternyata ada SOLUSI yang lebih Efektif, Aman dan Ampuh untuk menjadikan anda suami yang Perkasa dan menjadi Kebanggan istri anda, yaitu dengan melakukan terapi Hipnosis atau Hipnoterapi untuk memprogram diri anda menjadi laki laki yang "Tahan Lama" dan Mampu memuaskan istri anda di ranjang.

Pastikan saat anda melakukan Hipnoterapi untuk keperkasaan ini, anda diterapi dengan seorang Hipnoterapist yang Berpengalaman, Profesional dan Mumpuni dalam keilmuan dan prakteknya, sehingga hasil terapi nya Sesuai dengan yang anda harapkan. 

Dan jika anda berhalangan untuk diterapi dengan Hipnoterapist yang profesional karena alasan biaya yang Mahal atau tidak punya waktu, maka anda dapat mendengarkan audio terapi Trance Pejantan Tangguh yang dapat anda lihat dan pesan disini : TRANCE PEJANTAN TANGGUH .

Dan untuk anda yang tinggal di Lampung, Palembang dan sekitarnya, yang membutuhkan jasa Hipnoterapi untuk menjadi suami perkasa, anda dapat hubungi kami di : ADMIN GRIYA BAHAGIA SEHAT.

Baik, demikian tulisan ini, semoga bermanfaat untuk anda para suami, sehingga anda SADAR bahwa anda ternyata punya Potensi untuk membuat istri anda orgasme berkali kali. Dan untuk para istri, yuk mari ajak suami anda terapi, agar anda mampu merasakan nimatnya merasakan ORGASME BERKALI KALI dalam sekali berhubungan seks.