HIPNOTERAPI DI LAMPUNG

 HIPNOTERAPI LAMPUNG

Ketika menyebut Hipnoterapi Lampung, Hipnoterapi di Lampung, Hipnoterapi Bandar Lampung, Hipnoterapi di Bandar Lampung, Klinik Hipnoterapi Lampung, Klinik Hipnoterapi Bandar Lampung, Belajar Hipnoterapi Lampung. Maka ada satu nama yang Wajib untuk menjadi Pilihan No. 1 yaitu Griya Bahagia Sehat.

Griya Bahagia Sehat adalah Klinik Hipnoterapi yang sudah membuka praktek secara resmi sejak tahun 2010, dan praktek tidak resmi sejak tahun 2006. Ditangani langsung oleh Master Deddy Wahyu Wijaya, yang sudah mendalami Hipnoterapi sejak tahun 2006, dan beliau terus update keilmuan Hipnoterapi dan pemberdayaan Pikiran dari berbagai Guru dan lembaga terbaik di Indonesia. 

Selain Hipnoterapi, beliau juga memperdalam keilmuan lain untuk penunjang praktek terapinya diantaranya: NLP (Neuro - Linguistic Programming), EFT / SEFT, THT (The Heart Technique), Mind Focus, Heart Focus, Soul Focus, PAZ Al Kasaw dan berbagai ilmu terapi dan pemberdayaan diri lainnya.

Griya Bahagia Sehat selalu memberikan layanan Hipnoterapi dengan maksimal dan profesional, bahkan untuk kasus kasus tertentu, disini memberikan GARANSI kepada client jika hasil yang diberikan tidak maksimal, Biaya Terapi dikembalikan 100%.

Jadi jika anda membutuhkan layanan Hipnoterapi Lampung, Hipnoterapi Bandar Lampung, Terapi Hipnoterapi Lampung, maka Griya Bahagia Sehat adalah Jawaban Terbaik nya.

Griya Bahagia Sehat juga adalah lembaga Pelatihan untuk belajar ilmu Hipnotis, Hipnoterapi, NLP dan berbagai keilmuan yang lain yang berbasiskan Teknologi Pikiran, Kekuatan Pikiran, Hati dan Jiwa yang bekerjasama dengan Bahagia Sehat Institute dan Ikhlas Institute. Sudah memiliki ribuan alumni dari berbagai kota di Indonesia dengan berbagai latar belakang peserta, mulai dari Dokter, Dosen, TNI-Polri, PNS, Guru, Pimpinan Parpol dan Perusahaan dll.